Sinopsis Film Fucking Berlin

  • Bagikan
Infonesa, Informasi Indonesia, Berita Indonesia, Infografis, Infografis Indonesia, Indonesia, Infografis Politik, Infografis Ekonomi, Infografis Pendidikan, Artikel, Cerpen, Cerpen Indonesia, Infografik, Infografik Indonesia, Infografik Ekonomi, Infografik Pendidikan, Fucking Berlin, Film Fucking Berlin, Film Drama, Film Drama Romance, Film Germany, Movie, Info Film: Sinopsis Film Fucking Berlin
“Sinopsis Film Fucking Berlin” | Foto ©covercity.net

FILM | INFONESA — Fucking Berlin, sebuah film Drama, Romance terbaru 2016 yang berasal dari Germany ini rilis pada tanggal 11 October 2016. Dengan memiliki panjang durasi 1 jam 34 menit dan menggunakan bahasa German sebagai bahasa utama filmnya.

Fucking Berlin Movie ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Florian Gottschick. Dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Sonia Rossi. Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Arenico Productions GmbH. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Berlin, Germany.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Rudolf Martin berperan sebagai Dr. Brenner, Svenja Jung berperan sebagai Sonja, Christoph Letkowski berperan sebagai Milan, Paul Boche berperan sebagai Jenny, Drag Queen, Constantin Lücke berperan sebagai Nager / junger Freier, Uta Bonz berperan sebagai Helga, Frau des gestreßten Freiers, Mateusz Dopieralski berperan sebagai Ladja, Charley Ann Schmutzler berperan sebagai Jule, Sandra Maria Fronterré berperan sebagai Jeanette, dan Eugen Bauder berperan sebagai Tomasz.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Sonia (diperankan Svenja Jung). Ia adalah merupakan seorang mahasiswa yang sedang melakukan studi matematika di kota Berlin. Sesampai di sana, ia segera mulai membangun sebuah lingkaran baru dengan teman-temannya yang baru. Ia kemudian jatuh hati kepada seorang pria yang bernama Ladja (diperankan Mateusz Dopieralski).

Akan tetapi, Ia hanya dimanfaatkan oleh Ladja. Pada suatu hari, karena kesulitan dalam keuangan dan rasa keingintahuannya, ia mencoba masuk ke dunia prostitusi. Dia sering mendapat situasi sulit, tetapi juga banyak menemukan orang-orang baik.

Awalnya, Sonia hanya bekerja sebagai PSK online yang melayani jasa lewat video call. Namun, karena kesulitan membagi waktu, ia sering mengerjakan PR ketika sedang bertugas. Setelah ketahuan bosnya, ia dipecat.

Pada saat itu, uang yang ia tabung sudah cukup banyak. Sayangnya, semua uang itu dibawa pergi oleh Ladja. Akhirnya, ia terpaksa mencari pekerjaan baru. Kemudian ia dipertemukan oleh pemilik bisnis prostitusi sungguhan. Meskipun terpaksa, ia tetap mengambil kesempatan itu.

Akhirnya, Sonia benar-benar berhubungan seks dengan pelanggannya. Hingga suatu hari ia mengetahui bahwa salah satu pelanggannya adalah dosennya sendiri. Akan tetapi, dosennya tidak mengenali Sonia yang menggunakan rambut palsu.

Sayangnya, pekerjaan itu juga tidak berlangsung lama. Salah satu teman sekelasnya yang telah mengetahui profesi Sonia itu menyebarkan gosip ke seluruh anggota kelas hingga Sonia ditertawakan.

Penasaran dengan akhir film ini? Kalian bisa memasukkan film ini ke daftar tontonan anda sekarang. Jangan lupa ajak kerabat atau orang tersayang untuk menonton bersama.

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, Adult
Sutradara Film: Florian Gottschick
Rumah Produksi Film: Arenico Productions GmbH
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sonia Rossi (autobiography), Florian Gottschick
Lokasi pembuatan Film: Berlin, Germany
MPAA: D-17+
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 October 2016 (Germany)
Negara asal Film: Germany
Bahasa Film: German

  • Bagikan